NCKU Taiwan Saring Calon Mahasiswa Pascasarjana di FST UNAIR

Date

Surabaya – Senin (18/11/2019), delegasi National Cheng Kung University (NCKU) Taiwan mengunjungi Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Airlangga (FST UNAIR) dalam rangka seleksi mahasiswa pascasarjana NCKU. Delegasi NCKU yang datang adalah Prof. Pete Hei-Cha Wang, Prof. Yu-Ching Chang, dan satu mahasiswa S2 Indonesia di NCKU, ketiganya dari Departemen Manajemen Industri dan Informasi. Acara ini dihadiri oleh sembilan dosen dan tujuh mahasiswa Sistem Informasi FST UNAIR.

Sebelum acara dimulai, ketiga tamu dari NCKU disambut oleh pimpinan FST UNAIR di Ruang Dekan. Acara dibuka pukul 11:15 di Ruang sidang S3 MIPA oleh Prof. Pete dengan memperkenalkan NCKU, universitas terbaik kedua di Taiwan. Video profil NCKU berbahasa Indonesia buatan mahasiswa Indonesia.

Acara dilanjutkan dengan sesi wawancara untuk peserta yang sudah membawa berkas-berkas yang diperlukan serta sesi tanya jawab untuk peserta yang tidak mengikuti wawancara. Wawancara dilakukan one on one bersama Prof. Pete dan Prof. Yu-Ching, sementara sesi tanya jawab diisi oleh mahasiswa Indonesia di NCKU, Ari.

Para peserta sangat antusias dengan acara ini dan aktif bertanya dalam sesi tanya jawab. Hampir seluruh peserta mengikuti wawancara, bahkan salah satunya adalah mahasiswa semester 3.

More
articles

id_IDIndonesian